Gudang Lauk, Sang Pemadam Kelaparan

July 5, 2023

SANTAPAN ASIA, Malang – Hai Sobat Santap! Siapa disini yang suka banyak makan, apalagi dengan sajian hidangan yang lezat? Hidangan yang lezat membuat rasa lapar meningkat gak sih, apalagi kalau makan di Gudang lauk (Gudla). Gudla menyediakan masakan berbumbu pedas. Menyantap makanan kurang terasa bila tidak ada sensasi pedasnya. tapi, bukan berarti semua hidangan harus kalian buat pedas juga ya!

Tim Santapan Asia punya rekomendasi nih untuk Sobat Santap yang suka makan banyak dengan harga yang bersahabat. Gudang lauk, atau biasa disebut dengan Gudla, tempat dimana kalian bisa makan hidangan yang mantap dan banyak variannya. Bagi kalian yang suka makan, Gudla sebagai tempat yang wajib kalian kunjungi.

Tempat makan yang menyediakan hidangan nikmat ini bertempat di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Tepatnya di Jl. Cengger Ayam I no.27, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang,tepat di depan SMAN 7 Malang.

Banyak menu yang tersedia di Gudla dan semua menunya lezat-lezat lho, Sobat Mantap. dikutip dari About Malang, terdapat beberapa menu favorit di Gudla. bagi kalian yang suka pedas, Oseng Mercon Tetelan Sapi dan Cumi Kuah Pedas mungkin bisa jadi rekomendasi.

Uniknya Gudla, Sobat santap dapat menikmati menu mulai dari Rp.5000 mulai pukul 09.00 sampai 00.00 WIB. menu yang ditawarkan  mulai dari Ikan pari, oseng tetelan sapi, ayam bumbu rujak, lodeh tewel, dan lain-lain. Untuk sobat yang sering lapar dan suka makan banyak tenang saja, karena Gudla buka setiap hari kecuali, hari Jumat.

Memanjakan diri dengan makanan memang tidak pernah salah, apalagi jika makanan tersebut lezat, pasti sangat membahagiakan bukan? Satu hal unik yang ada di Gudla adalah Sobat Santap bisa refil sayur dan nasi, sepuasnya. Jadi, Sobat Santap tidak usah khawatir tentang sayur dan nasi yang hilang di piring, kalian bisa langsung mengambilnya danlanjut makan.

Dengan kelezatan dan harga yang bersahabat menjadikan Gudla sebagai tempat makan populer di kalangan Anak kost Malang. Salah seorang anak kost, Abdul mengatakan “Gudla, masakannya enak harganya juga murah. apalagi bisa ambil nasi sepuasnya. cocok banget untuk anak kost seperti Saya” ujarnya.

Makanan Lezat dan bervariasi membuat kita bisa memenuhi nutrisi di dalam tubuh. Hadirnya Gudla sebagai pemadam kelaparan tentu banyak disukai oleh anak kost. dengan harganya yang murah dan bisa makan sepuasnya, Gudla sukses memanjakan ekspektasi pecinta kuliner. 

Yuk sobat santap, kita refill lagi ke Gudang lauk!

Penulis: NN. ST. Serieen ANR Dewi Annisa Fatie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *