Top 3 Menu Asian Fusion Cuisine 2023

July 9, 2023

SANTAPAN ASIA, Malang – Hallo sobat santap! Siapa nih yang belum tau Asian Fusion Cuisine? Asian Fusion Cuisine memiliki gaya memasak yang menggabungkan unsur-unsur dari berbagai tradisi kuliner Asia untuk menciptakan cita rasa yang unik dan inovatif , penggabungan teknik, bahan, dan resep tradisional dari berbagai negara seperti Tiongkok, Jepang, Thailand, India, Korea dan Indonesia.

Masakan Asian Fusion Cuisine, koki yang memasak pada restoran sering kali menggabungkan bahan-bahan dan rempah-rempah tradisional dengan teknik modern untuk menciptakan hidangan yang inovatif dan menggugah selera sobat santap. Misalnya, pada hidangan dapat menggunakan bumbu-bumbu dan saus khas Asia dengan memasak teknik Barat seperti penggorengan, bakar, atau panggang.

Asian Fusion Causine menjadi tren yang populer di banyak negara termasuk salah satunya Indonesia. Terutama di restauran restauran mewah menawarkan pengalaman makan yang eksklusif, kombinasi rasa yang mantap dan inovatif. Asian Fusion Causine sering kali menarik bagi pecinta makanan yang mencari sesuatu baru dan berbeda. Sobat santap bisa menemukan makanan Asia Fusion Causine di restoran terdekat rumah sobat santap.

Berikut beberapa hidangan Asian Fusion populer 2023 :

  1. Sushi Roll

Sushi roll dengan isian yang tidak biasa seperti mangga atau alpukat. Hidangan sushi roll dengan campuran bumbu Asia dan Italia, atau hidangan daging yang dimasak dengan rempah-rempah tradisional Asia dengan cara pemanggangan modern yang mengunggah selera sobat santap. Rasanya mewah dan mantap.

Beef Teriyaki Truffle Pasta dengan beef wagyu ditambah bumbu teriyaki, dan truffle pasta

2. Beef Teriyaki Truffle Pasta

Beef Teriyaki Truffle Pasta, perpaduan antara masakan Jepang dan Perancis yang menonjolkan kelezatan dari irisan daging wagyu serta dilumuri truffle cream fettuccine pasta dari Italia yang mengunggah selera sobat santap. Rasanya mewah dan mantap.

3. Prawn Sate Lilit

Prawn Sate Lilit, yakni perpaduan sate lilit dari Bali dan Vietnamese Grilled Prawn Satay. Yang menonjolkan kelezatan bumbu mala, perpaduan antara masakan Bali , Vietnam dan Cina dengan teknik panggang. Prawn Sate Lilit juga menawarkan cita rasa gurih, asem, manis dan segar dalam sekali gigitan rasanya sangat kuat dan baunya sangat menggungah selera sobat santap. Rasanya mewah dan mantap.

3 rekomendasi asian fusion yang tadi santapan asia sebutkan sangat rekomendasi loh sobat santap, yuk cobain! cobain juga asian fusion lainnya yang lebih tren setiap tahunnya sobat santap. Asian Fusion selalu inovatif dan mengikuti perkembangan trend makanan Asia. Baca berita selanjutnya sobat santap! jangan lupa komen sobat santap.. Bye👋

Penulis: Salsabilla Faraicha Wijaya

Sumber Foto : Freepik

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *