Rekomendasi Top 3 Menu Cafe Hidden Gem Malang

July 9, 2023

SANTAPAN ASIA, Malang – Hallo Sobat Santap, Kota Malang menjadi kota yang kaya dengan wisata yang menarik. Kulinernya pun juga banyak diminati oleh banyak orang. Selain rasa yang nggak lagi diragukan, harganya pun masih ramah di kantong mahasiswa. Di malang sobat santap bisa menemukan hidden Gem cafe, street food, dan bahkan warung yang menjual berbagai macam makanan asia. 

Yuk simak cafe mana aja yang menyediakan menu Asia!

  1. Capella Cafe

Jika sobat santap mencari cafe yang tenang dan luas, Capella Cafe bisa jadi salah satu destinasi hidden gem kuliner Malang yang tepat. Tempat ini menyajikan ragam makanan dan minuman asia. Mulai dari harga Rp 15.000 saja. Makanannya dan minumannya yang dijual memiliki rasa sangat medok dan enak sekali. Lokasi Capella Cafe ini terletak di Villa Bukit Tidar Blok A2 No.721, yang merupakan perumahan yang memiliki pemandangan Kota Malang. 

Berikut beberapa diantaranya 3 menu makanan asia yang disajikan pada capela cafe :

Chicken Katsu adalah makanan Jepang ayam yang digoreng dengan tepung krispi dan di kasih bumbu Bbq atau black paper yang pekat
  1. Chicken katsu
Ayam Rempah adalah ayam goreng dengan bumbu rempah pekat.

Nasi dengan ayam katsu dan bumbu pilihan Bbq atau black paper yang memiliki rasa pekat yang khas. 

  1. Nasi Ayam Rempah
Nasi goreng sambal Matah yaitu nasi goreng yang dikasih sambal Matah yang fresh

Ayam goreng bumbu kunir, tahu dan sambal bawang yang memiliki rasa otentik dan sambal pilihan. 

  1. Nasi Goreng Matah

Bumbu sambal marah, vegies, telor orak arik dan potongan ayam panggang dengan rasa pekat yang gurih. 

  1. Madam Wang Secret Garden

Hidden gem kuliner Malang selanjutnya adalah cafe antik menjual vegetarian khas indonesia. Mulai dari harga Rp 20.000. Makanannya dan minumannya yang dijual memiliki rasa mewah dan enak sekali. Berlokasi di Jalan Telomoyo Nomor 12, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang. Madam Wang Secret Garden bisa menjadi salah satu destinasi Hidden Gem di Malang. 

Berikut beberapa diantaranya 3 menu makanan asia yang disajikan pada Madam Wang Secret Garden :

  1. Soto betawi
  2. Gudeg Jogja
  3. Sate ayam
  1. Stako 

Hidden gem kuliner Malang selanjutnya adalah cafe modern menjual berbagai macam makanan asia. Mulai dari harga Rp 20.000. Makanannya dan minumannya yang dijual sangat enak sekali dan memiliki rasa otentik. Berlokasi di Jl. Raya Dermo No.174, Jetak Lor, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Stako bisa menjadi salah satu destinasi di Malang. 

Berikut beberapa diantaranya 3 menu makanan asia yang disajikan pada Stako:

  1. Kentang
  2. Nasi goreng
  3. Mie goreng

Rekomendasi top 3 menu Asia cafe Hidden Gem di malang dan terlaris di kota malang sobat santap. Pastinya menunya sangat enak sekali dan memiliki cita rasa khas. Sobat santap dapat temui di Cafe Hidden Gem tadi ya..

Penulis : Salsabilla Faraicha Wijaya

Sumber foto : Freepik

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *