Jajanan Takoyaki Pilihan Influencer Mgdalenaf di Malang

May 16, 2023

SANTAPAN ASIA, Malang – Halo sobat santap! Kalian tahu ga jajanan jepang di malang yang sedang ramai di tiktok, jajanan tersebut Takoyaki. Apakah sobat santap pernah mencicipi Takoyaki? atau justru jadi jajanan favorit?

Takoyaki menjadi viral di Indonesia karena Takoyaki telah menjadi salah satu makanan jajanan favorit yang populer di kalangan anak muda. Apakah kalian pernah mencoba Takoyaki di daerah Jl. Kedawung 4 no 22 belakang masjid sulaiman? Nama Takoyaki nya Dapur Tacik, dapur tacik menjadi UMKM pilihan influencer Mgdalenaf dimana Mgdalenaf pernah meriview Takoyaki Dapur Tacik, dan sangat rekomendasi sobat santap.

Biasanya Takoyaki isi menggunakan gurita namun dapur tacik menyediakan banyak banyak varian dari Gurita, Tuna, Crab Stick, udah, dan Smoke Beef. Bukan Cuma itu topping yang tersedia juga ada yaitu mozarella dan sosis dan pilihan saus nya juga ada dari original, saus Keju, dan Extra Kafshuob.

Walaupun tempat yang sederhana tapi kualitas Takoyaki ini jangan di ragukan lagi, Sobat Santap. potongan gurita yang besar, di jamin bisa merasakan tekstur guritanya dan ukuran Takoyaki yang gak kalah besar gendut-gendut.

Nah sobat santap juga bisa nih menyarankan kawan-kawan sobat santap untuk merekomendasikan salah satu Takoyaki Dapur Tacik ini dan bisa dipesan melalui online lho, Sobat Santap, seperti : Shopeefood, Gofood dan lain lainnya. Di jamin sobat santap tidak menyesal mencoba Takoyaki di dapur tacik ini selain rasanya kami sebutkan harganya pun cukup terjangkau.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa takoyaki menjadi kuliner favorit:
1. Rasanya yang unik dan lezat: Takoyaki memiliki rasa gurih dan lezat karena diisi dengan potongan gurita dan bahan-bahan lainnya seperti saus, mayones, dan extra katsuobushi yang melimpah.

2. Mudah ditemukan: Takoyaki mudah ditemukan di Jepang dan kini juga telah menjadi populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

3. Cocok dijadikan makanan ringan: Takoyaki biasanya dihidangkan dalam jumlah kecil, sehingga cocok dijadikan makanan ringan saat sedang santai

4. Unik dan menarik: Takoyaki memiliki bentuk bola-bola super gendut yang unik dan menarik, sehingga sering kali menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

5. Packaging yang simpel. Siapa sangka ternyata packaging ternyata bisa membuat orang tertarik untuk membelinya lho, Sobat Santap.

6. Harganya yang terjangkau: Takoyaki biasanya memiliki harga yang terjangkau sehingga dapat dibeli oleh semua kalangan.

Itulah beberapa alasan mengapa takoyaki Dapur Tacik menjadi kuliner favorit. Namun tentu saja selera makan setiap orang berbeda-beda, jadi ada juga yang mungkin tidak terlalu suka dengan rasanya, tetapi kalo orang yang suka akan makanan gurih mungkin Takoyaki dapur tacik solusinya.

Sumber Foto : pinterest

Penulis : Erik Agus Yudistira

One thought on “Jajanan Takoyaki Pilihan Influencer Mgdalenaf di Malang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *